Haryana Hawks memenangkan MIPL S2; Kundra ingin penangguhan IPL; Peran Sethi AIGF

Haryana Hawks memenangkan MIPL S2; Kundra ingin penangguhan IPL; Peran Sethi AIGF

Haryana Hawks memenangkan MIPL S2; Kundra ingin penangguhan IPL; Peran Sethi AIGF

Anda harus berusaha keras untuk menemukannya, tetapi Haryana Hawks telah memenangkan Pertandingan Liga Poker India Musim 2, Raj Kundra mencari penangguhan hukuman Liga Premier India, dan Muskan Sethi bergabung dengan Federasi Gaming Seluruh India.

Haryana Hawks Menangkan MIPL S2; Kundra ingin penangguhan IPL; Sethi AIGF roleAnyone dapat memenangkan piala. Anda belajar itu dari usia yang sangat muda. Anda membutuhkan keterampilan, ya, tetapi elemen keberuntungan datang melalui kompetisi knockout kuno yang baik.

Pertandingan Liga Poker India Musim 2

Saya memiliki masalah dengan Match Indian Poker League (MIPL) yang memanggil acara mereka ‘musim’. Tampaknya sangat mungkin bahwa kita tidak akan pernah melihat Global Poker League (GPL) lagi, tapi setidaknya ketika itu ada, musim berlangsung dalam waktu yang sangat lama.

Suatu hari?

Bukan untuk saya.

Pada tanggal 31 Maret, Raj Kundra, Shilpa Shetty, perusahaan mereka Viaan Industries dan International Federation of Match Poker (IFMP), melenturkan otot mereka yang mirip Popeye untuk Season 2 dari MIPL.

10 tim berjuang untuk mendapatkan hak mewakili Tim India di IFMP Asian Nations Cup di Bangkok akhir tahun ini. Dua pemain terbaik akan mewakili India di Asian Nations Pairs Challenge di Festival Olahraga Thailand di Bangkok, di mana mereka bersaing dengan AI yang dikenal sebagai DeepStack.

Acara ini berlangsung di Kolkatta, dan Haryana Hawks mengalahkan Indian UP untuk mengambil gelar.

Mengambil Potongan

Jika MIPL dan IFMP ingin memamerkan poker sebagai olahraga dan membangun reputasinya secara global, maka pemasaran dan branding menjadi bagian penting dari mesin.

Dua hari setelah acara selesai, cakupan turnamen masih kurang. Saya tahu siapa yang menang berkat umpan Twitter Kundra, MIPL, dan IFMP, tetapi Anda tidak dapat menemukan hal lain dalam menulis di mana pun.

Saya bahkan tidak dapat memberi tahu Anda nama kedua pemain yang akan bersaing di Festival Olahraga Thailand, dan tidak ada promosi dalam ether di IFMP Asian Nations Cup.

Menurut saya sudah saatnya MIPL dan IMFP menarik jari mereka keluar dari barang-barang cokelat dan sedikit memikirkan kembali strategi pemasaran dan periklanan mereka.

Apakah Kundra Ingin Kembali Menjadi Cricket?

Pindah dari MIPL ke Liga Premier India (IPL) dan Kundra telah mengajukan petisi ke Mahkamah Agung agar larangan seumur hidupnya dari permainan bola dan tunggul terbalik.

Kundra adalah pemilik bersama tim kriket IPL Rajasthan Royals ketika sebuah panel yang dipilih oleh Mahkamah Agung menemukan dia bersalah sehubungan dengan skandal taruhan dan pengaturan pertandingan pada tahun 2013.

Berbicara kepada para wartawan di Forum Pemimpin Muda, program Kamar Dagang India, Kundra mengatakan dia telah mengambil Hak untuk Informasi (RTI) dari kepolisian Delhi, dan tidak ada bukti bahwa dia telah melanggar hukum. Dia juga ingin para pejabat bangun.

“Saya jamin 80 persen dari negara ini akan berhenti menonton kriket jika mereka tidak memiliki tendangan pada pertandingan. Setiap orang bertaruh saya minta maaf untuk mengatakannya, ”kata Kundra.

Langkah Kundra muncul setelah Rajasthan Royals (dan Chennai Super Kings) disambut kembali ke IPL setelah menjalani skorsing dua tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *